Senin 06 May 2013 13:56 WIB

Pletok.. Perang Paintball Warnai Kopdar WCC

Red: Miftahul Falah
Games Paintball ala WCC
Foto: WCC
Games Paintball ala WCC

 

White Car Community (WCC) menggelar games Paintball di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/4). Para peserta berkumpul sejak jam 8 pagi. 

Sebelum permainan dimulai, seluruh peserta diberi arahan oleh seorang instruktur yang ahli di bidang ini, baik perkenalan senjata, penggunaan helm, masker pelindung dan body protector. Di sini, peserta pun diberikan arahan bermain secara aman, karena permainan ini pun sangat berisiko tinggi.

Kegiatan ini dihadiri oleh 34 member, yang terdiri dari pengurus pusat, pengurus chapter, para member dan termasuk 1 member baru. Walau tidak semua peserta yang hadir dapat ambil bagian pada kegiatan ini, peserta lain turut memberikan dukungan dan sorak sorai mendukung tim yang bermain.

Tim dibagi sebanyak 4 regu, yang terdiri dari 6 orang tiap regunya.

Komandan regu biru 1: Buwono

Komandan regu hijau 1: Noey

Komandan regu biru 2: Lamod

Komandan regu hijau 2 : Obet

Peserta perempuan ternyata tak mau kalah. Sebanyak 6 orang ikut angkat senjata dan terbagi rata di seluruh regu yang ada.

Kegiatan ini dimulai jam 10 pagi, dengan tipe permainan "Fun Game" dalam artian regu siapa yang terbanyak kena tembak, dia kalah dan begitu sebaliknya. Kegiatan berakhir pada jam 12 siang, semua peserta terlihat ceria walau beberapa peserta ada yang cedera namun semua bisa diatasi atas kesigapan panitia di lokasi.

Sebelum kegiatan ini ditutup, ada acara makan siang bersama di sekitar Taman Bumi Perkemahan Ragunan. Beberapa nasi kotak pun juga dibagikan kepada petugas kebersihan setempat, agar ikut merasakan kebersamaan ini.

Acara ditutup dengan dokumentasi bersama dan pembuatan video recording menyambut milad pertama yang jatuh pada Senin, 6 Mei 2013 dengan ucapan:

"Selamat hari jadi White Car Community yang pertama, semoga sukses dan tetap Solid"

Ketua Pelaksana Acara: Donny (W-119)

Humas: Adviano (W-057)

Salam WCC

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement