Jumat 21 Jun 2013 16:10 WIB

Menuju 'White Heart'

Red: Miftahul Falah
Kopdar WCC SekSi, DC dan TangRay.
Foto: WCC
Kopdar WCC SekSi, DC dan TangRay.

Belantika dunia komunitas otomotif tidak selalu membicarakan tentang mobil tunggangannya saja. Ada sisi positif yang harus diemban serta dibawa sebagai perwujudan komunitas yang selalu peduli terhadap sesama manusia dan lingkungan.

Setelah terkumpulnya para pencinta dan pengguna mobil putih, tiba saatnya berbuat sesuatu yang lebih menuju misi hati yang bersih (White Heart). Hal ini sesuai dengan semboyan White Car Community "White Car White Heart White Spirit".

"Dalam menjalankan misi ini, WCC dan WCC Chapter TangRay (Tangerang Raya) akan melaksanakan kegiatan Khitanan Masal untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Ini merupakan salah satu perwujudan misi WCC, let's show your white heart with your white car," ungkap Ketua WCC Chapter TangRay Dwi Hertanto P.

Acara yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (30/6) ini, mengambil lokasi di RS Mulia Insani - Cikupa Tangerang dan akan dihadiri seluruh chapter WCC baik dari pengurus pusat serta member lainnya. Bagi White Lovers yang ingin ikut konvoi beriringan, akan difokuskan di Ruko Paramount 7cs (Seven Cis) Blok DF 3 No.29 Sumarecon-Serpong sebagai titik kumpul (tikum) pada Pkl. 07.00 WIB.

It's Time for White Heart..!!

White Car, WHITE HEART, White Spirit

Salam White TangRay

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement