Kamis 21 Nov 2013 12:25 WIB

Rakerchap White TangRay yang Serius tapi Santai

Red: Miftahul Falah
Touring dan Rakerchap White TangRay.
Foto: WCC
Touring dan Rakerchap White TangRay.

White Car Community Chapter Tangray (Tangerang Raya) menggelar Touring Rakerchap (Rapat Kerja Chapter) di Villa Marina Anyer pada 16-17 November 2013. Raker ini dihadiri oleh seluruh pengurus chapter beserta para member tercintanya. Perjalanan yang ditempuh dengan kemacetan luar biasa dan hujan tiada henti, ternyata tidak menyurutkan peserta touring kali ini demi suksesnya kegiatan.

Kegiatan Rakerchap ini dilaksanakan dengan format serius tapi santai. Rapat ini tidak seperti umumnya, melainkan singkat, padat, jelas, tapi dengan suasana humor yang sangat kental sekali sehingga membuat betah para peserta.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kechap Tangray Dwi Hertanto dan dihadiri juga oleh Mantan Kechap Tangray Budhi W. ini berjalan mulus. Sesi demi sesi dan semua bahasan dapat tersolusikan dengan baik.

Benang merah hasil Rakerchap ini adalah, WCC dengan jajaran kepengurusan dari nasional sampai chapter, WAJIB terus melakukan pembenahan dan harmonisasi antar pengurus demi kepentingan bersama. Mari kita sama-sama membangun komunitas otomotif tercinta kita ini, agar bisa lebih baik lagi ke depannya.

Touring pun berjalan lancar, tidak ada kekurangan atau kendala yang berarti. Semua member/ peserta berangkat dan pulang dengan selamat. Mari kita bersama-sama Touring dan konvoi dengan mengutamakan kepentingan pengguna jalan lainnya dan selalu menjadi pelopor keselamatan bagi kita semua.

Gak Ada Loe Gak Rame...

Salam Tangray,

Adviano (Ano)

Humas White TangRay

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement