Senin 25 Nov 2013 17:03 WIB

WCC Ramaikan 'Donor Darah dan Pemasangan RFID'

Red: Miftahul Falah
WCC mengikuti kegiatan pemasangan RFID.
Foto: WCC
WCC mengikuti kegiatan pemasangan RFID.

BSD Society mengadakan kegiatan sosial yang berpusat di The Breeze BSD pada Minggu (24/11). Namun kali ini mereka tidak sendiri, melainkan mengajak rekan-rekan komunitas lainnya untuk turut meramaikan kegiatan ini.

Melihat kesempatan ini, Wakechap WCC Tangray Donny Kertopati langsung mengajak rekan-rekan sekomunitasnya untuk mendukung kegiatan ini. Selain berdonor darah bersama, para peserta juga turut mendukung program pemerintah dalam pengawasan/ penggunaan BBM tepat saran dengan ikut melakukan pemasangan RFID.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Chapter WCC Tangray Dwi Hertanto. Beliau sangat berterima kasih kepada penyenggara dan pihak The Breeze, yang telah memberikan Area Parkir Khusus untuk teman-teman WCC semua. Kemudahan tersebut memberikan kenyaman tersendiri bagi para peserta yang akan berdonor darah dan melakukan pemasangan RFID.

Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh WCC dari Tangray, tapi juga oleh chapter sebelah yaitu Batavia & DC. Walau mereka bukan dari daerah Tangerang, tapi mereka cukup antusias untuk turut menyukseskan kegiatan yang sangat positif ini.

"Jarak bukan masalah untuk kita berbuat baik. Semoga ke depannya, WCC atau komunitas otomotif lainnya, dapat mengikuti kegiatan-kegiatan sosial sejenis seperti ini," ujar Dwi Hertanto.

Sukses buat BSD Society, sukses buat WCC. Gak Ada Loe Gak Rame...

Salam Tangray,

Adviano (Ano)

Humas White TangRay

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement