Rabu 27 Nov 2013 11:13 WIB

'Putih SekSi' Gelar 'MusChap'

Red: Miftahul Falah
White SekSi gelar Musyawarah Chapter.
Foto: WCC
White SekSi gelar Musyawarah Chapter.

White Car Community Sekitar Bekasi (White SekSi) mengelar Musyawarah Chapter (MusChap) di Restoran Sindang Reret, Karawang, pada Minggu (24/11). Hasil dari Musyawarah Chapter Bekasi ini nantinya akan diserahkan ke Pengurus Pusat White Car Community (WCC).

Titik kumpul (tikum) pada event kali ini mengambil lokasi di Aussy Burger Grand Wisata Bekasi. Para peserta yang hadir merupakan pengguna mobil putih anggota WCC wilayah Bekasi dan sekitarnya.

MusChap kali ini diawali dengan sambutan Muhammad Rum selaku Ketua Pelaksana MusChap White SekSi. Kemudian acara pun diserahkan kepada Nanand selaku Pimpinan Musyawarah sekaligus Ketua Chapter White SekSi. Acara MusChap White SekSi juga dihadiri oleh Anwar Musyadad dan Farid (F3) selaku Dewan Penasehat dan Pengawas White SekSi, serta Henny N selaku Notulen Rapat.

Agenda kerja dalam Musyawarah Chapter SekSi terdiri dari Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) 2013 Ketua Chapter White SekSi. LPJ ini meliputi semua kegiatan di tahun 2013 sekaligus pertanggung jawaban Laporan Keuangan 2013 secara transparan kepada para peserta rapat. Hasil dari LPJ 2013 ini disetujui oleh para peserta yang hadir.

"Ada beberapa agenda yang disetujui para peserta yang hadir, antara lain pemilihan Ketua White SekSi untuk masa periode 2014-2016, dengan mendemisioner Ketua lama terlebih dahulu. Dalam hal ini, ketika keadaan tanpa kekuasaan barulah para peserta rapat menetukan siapa yang akan dicalonkan untuk periode mendatang," demikian ungkap Farid Fatur selaku Dewan Penasehat.

Farid pun menambahkan, bahwa White SekSi sedang melaksanakan demokrasi pemilihan dan organisasi di dalam pemilihan ketua mendatang. Nantinya, ketua beserta jajaran pengurus SekSi di tahun kepengurusan 2014 membuat AD ART serta legalitas. Dalam jangka waktu maksimal 3 bulan diharapkan dapat merapikan keanggotaan dan struktur kepengurusan.

Adapun hasil dari pemilihan Calon Ketua SekSi periode 2014-2016 sebagai berikut:

1. Nanand

2. Bobby

3. Henny

4. Heri

5. Sarief

Ketua Umum White SekSi 2014-2016 terpilih:

- NANAND (71%)

- Kehadiran: 31 member dari 54 member (57%)

Susunan Kepengurusan White SekSI 2014-2016:

Penasehat: Farid F3 dan Anwar Musyadad

Ketua Umum: Nanand

Wakil Ketua I: Bobby

Wakil Ketua II: Heri

Bendahara: Henny

Sekretaris Jendral: Sarief

Keanggotaan: Rika, Lilis

Kegiatan: M.Rum

Humas: Wulan Ols , Syarwani

Dokumentasi: Jun

Logistik: Rissa, Yulia

Salam White SekSi

 

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Community

www.whitecarcommunity.org

@WhiteCar

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement