Rabu 22 Jan 2014 15:39 WIB

Nyantai Ngumpul di Bandung (NND) ala WCI

Red: Miftahul Falah
WCI line up.
Foto: WCI
WCI line up.

White Car Indonesia (WCI) menggelar kopdar (kopi darat) di Villa Radiant Lembang, Bandung, pada hari Sabtu dan Minggu (18-19/1). Komunitas pengguna dan pencinta mobil warna putih ini mengangkat "Nyantai Ngumpul DiBandung ala WCI" sebagai tema kopdar awal tahun 2014.

Sabtu (18/1) pagi, para peserta NND WCI mengambil tikum (titik kumpul) di Grand Wisata Sekretariat WCI. Sebanyak 80 mobil putih berkonvoi menuju Lembang, Bandung, dengan tertib dan lancar.

Acara kopdar hari pertama pun digelar. Sebagai awalan, ada presentasi dan sosialisasi dari pihak sponsor. Acara pun dilanjutkan dengan pengenalan para pengurus WCI dimulai dari WCI Pusat, lalu perwakilan wilayah WCI yang meliputi Jakarta, Bogor, Purwakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta dan Malang. MC Sarief Gunawan dan Popi Dian Hartini menambah meriahnya suasana kali ini.

Ketua Umum WCI Pusat Nanand secara simbolis menyerahkan seragam WCI kepada masing-masing perwakilan regional. Farid (F3) dan Anwar M selaku Dewan Penasehat WCI Pusat, para pengurus WCI dan member yang hadir turut menyaksikan proses ini.

"Alhamdulillah acara kali ini dihadiri oleh para pengurus WCI, perwakilan regional dari berbagai wilayah, dan para member yang baru bergabung. Semoga ke depan, dengan jalinan silaturahim ini akan semakin solid. Untuk para sponsor, kami mengucapkan terima kasih atas jalinan kerjasama ini dengan WCI semoga kerjasama ini akan semakin akrab dengan WCI," demikian diungkapkan Nanand selaku Ketum WCI Pusat.

Esok harinya, Minggu (19/1) pagi pun tak luput dari kegiatan olah raga. Kemudian, acara dilanjut dengan ramah tamah dan kembali ke Jakarta.

Ketua Pelaksana (Ketuplak): Poetra "Jipoet"

Road Captain (RC): Nanand

Road Marshal (RM): Jun, Poetra "Jipoet", Henny

Swipper: Anwar, Buwono, Hamengku, Heri

Dokumentasi: Jun & Henny

Salam 

Humas WCI

 

Rubrik ini bekerja sama dengan White Car Indonesia

Website: www.whitecarindonesia.org

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement