Rabu 18 Jun 2014 14:00 WIB

BCA Indonesia Open 2014- Tayangan BCA Indonesia Open Via Ponsel

Red:

JAKARTA — Gelaran ajang bulu tangkis Indonesia Open kembali dimulai pada 17-22 Juni 2014. Turnamen bertajuk BCA Indonesia Open Super Series Premier adalah event yang sangat dinanti oleh seluruh lapisan masyarakat dari semua pelosok negeri.

Demi menyalurkan semangat serta antusiasme masyarakat Indonesia akan BCA Indonesia Open 2014 Super Series Premier, www.djarumbadminton.com dengan bangga menyediakan fitur live streaming khusus untuk para pencinta badminton yang tidak bisa hadir langsung di Istora Senayan.

Seperti dilansir laman Djarumbadminton, live streaming bisa diakses masyarakat mulai dari tanggal 17 sampai 22 Juni 2014. Masyarakat bisa menyaksikan semua pertandingan dari semua lapangan lewat komputer, laptop, tablet PC, dan smartphone.

Alternatif lain agar masyarakat bisa tetap mendukung serta membela Indonesia adalah dengan mengakses livescore di website www.djarumbadminton.com. Dari laman itu, masyarakat bisa tetap mengikuti detik demi detik jalannya pertandingan di manapun dan kapan pun. ed: abdullah sammy

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement