Jumat 18 Jul 2014 12:00 WIB

Inter Menang Telak di Pramusim Perdana

Red:

PINZOLO -- Inter Milan melakoni pertandingan persahabatan di tur pramusim mereka melawan Trentino. Laga perdana tersebut berakhir dengan kemenangan Inter 6-1. Jonathan membuka skor, Icardi dan Bonazzoli masing-masing dua gol lalu Juan Jesus membuat gol pamungkas

Hasil tersebut menjadi awal gemilang bagi Andrea Ranocchia pada pertandingan perdananya sebagai kapten tim. Pemain anyar Dodò dan M'Vila melakoni laga perdana mereka berseragam Nerazzurri.

"Kami pikir, tim ini memulai fase yang baik untuk persiapan di musim depan," kata pelatih Inter, Walter Mazzarri, dikutip Football Italia.

Inter yang mengenakan seragam putih dengan menggunakan formasi 3-5-2. Satu penampilan baru adalah Jonathan bermain sebagai gelandang bertahan. Hasilnya cukup bagus, pemain asal Brasil ini mencetak gol pertama klub selama pramusim.

Jonathan berlari menyisir sisi kanan dan bekerja sama dengan Icardi. Pemain berusia 28 tahun ini kemudian melepaskan tembakan keras yang tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Trentino, Fracalossi.

Setengah jam laga berjalan, Icardi menciptakan gol kedua bagi Inter. Berselang tiga menit, pemain bernomor punggung sembilan ini mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 3-0

Tiga menit sebelum akhir babak pertama, giliran Bonazzoli yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan assist D'Ambrosio, Bonazzoli mencetak gol ke empat.

Perubahan terjadi menjelang babak kedua. Pelatih Walter Mazzarri memasukkan Schelotto, Silvestre, dan Laxalt untuk menggantikan D'Ambrosio, Andreolli, dan Dodo. Obi menyisir sisi kiri dan mengirim umpan silang yang membentur badan Bonazzoli untuk menambah pundi-pundi golnya.

Setelah 60 menit berjalan, Mazzarri memasukkan gelandang baru mereka asal Prancis, Yann M'Vila. Fans memberikan sambutan meriah ketika mantan pemain Rubin Kazan ini masuk menggantikan Kuzmanovic.

Inter kembali melakukan pergantian pemain. Carrizo, Bonazzoli, dan Obi keluar untuk digantikan Berni, Ventre, dan Steffè. Perombakan dilakukan untuk mencoba berbagai pemain.

Pada menit ke-67, Jonathan keluar untuk memberi kesempatan bagi Palazzi. Tujuh menit kemudian, Puscas dan Sciacca masuk menggantikan Icardi dan Ranocchia. Ban kapten pun berpindah ke Juan Jesus.

Trentino mencetak gol ketika pemain pengganti Mariotti menaklukkan gawang Inter yang dikawal Tommaso Berni. Tapi, Juan Jesus membuat gol pamungkas yang merupakan gol ke enam. rep: c79  ed: abdullah sammy

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement