Kamis 04 Jun 2015 13:00 WIB

Jelang Puasa, Kemenpora Adakan Kompetisi

Red:

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap kompetisi sepak bola Indonesia tetap bergulir sebelum bulan Ramadhan. Sebab itu, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) masih membuka kesempatan PT Liga untuk menjalankan kompetisi kembali di bawah supervisi tim transisi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

"Kami masih buka peluang untuk PT Liga menjalankan kompetisi di bawah supervisi tim transisi," ujar Menpora di kantornya, di Senayan, Jakarta, Rabu (3/6).

Namun, jika PT Liga masih menolak untuk menjalankan kompetisi itu, Kemenpora akan mengambil langkah tegas agar kompetisi tetap bergulir. Langkah tegas itu, kata Imam, adalah open bidding. Kemenpora akan mencari operator baru rangkap dengan sponsornya untuk menjalankan kompetisi yang sudah lama terhenti. "Kami akan open bidding," kata dia.

Sementara, klub yang akan ikut kompetisi di bawah supervisi tim transisi tetap harus berdasarkan rekomendasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Klub yang sudah mendapatkan rekomendasi dari BOPI dipastikan bisa mengikuti kompetisi. c02 ed: Endro Yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement