Rabu 30 Dec 2015 15:00 WIB

Kejutan Belanja dari MKG

Red:

Rasanya kurang pas jika pergantian tahun dilewati tanpa perayaan. Keluarga pasti akan mempersiapkan kegiatan berkualitas. Hal ini dilakukan dengan membeli sejumlah kebutuhan di berbagai pusat perbelanjaan.

Mal Kelapa Gading (MKG) tak mau menyiakan kesempatan ini. Di saat masyarakat bersemangat memenuhi kebutuhan pergantian tahun, pusat perbelanjaan tersebut membuat kemeriahan agar daya tarik konsumen semakin meningkat.

MKG adalah kawasan terpadu yang memiliki pusat perbelanjaan dan gaya hidup. Pusat perbelanjaan besar di wilayah utara Jakarta ini turut mengakomodasi berbagai kebutuhan, persiapan, serta hiburan menyambut kemeriahan akhir tahun ini.

GM Corporate Communications Summarecon Cut Meutia mengatakan, MKG dan La Piazza memiliki berbagai fasilitas dan hiburan. MKG senantiasa menghadirkan berbagai kegiatan seru serta program belanja yang menarik khusus bagi pengunjung setianya. "Ada banyak program belanja serta hiburan, dan wahana seru yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga pada libur akhir tahun ini," kata Cut Meutia, pekan lalu.

Mulai dari 3 Desember sampai 3 Januari 2016, pengunjung dimanjakan dengan dekorasi dan suasana menarik. Kemudian, akan ada acara khusus yang dihelat di area The Forum Mal Kelapa Gading III. Pengunjung dapat melihat replika rusa raksasa, tampilan dinosaurus, dan hiu tiga dimensi hingga adanya permainan kereta yang mengelilingi area The Forum MKG 3 untuk dinaiki anak-anak.

Program belanja hadir melengkapi keseruan acara ini. Ada program di mana setiap pembelanjaan Rp 500 ribu dalam maksimal dua struk belanja atau Rp 350 ribu dalam satu bon. Pengunjung berhak mengikuti program kejutan. Pengunjung juga bisa mendapatkan voucer belanja bila telah mengumpulkan 10 stamps tertentu. Nantinya bisa ditukarkan di area The Forum Mal Kelapa Gading (MKG) III.

Bagi yang gemar berfoto, bisa mendapatkan satu buah album foto spesial seharga Rp 100 ribu yang dapat memuat 20 foto. Sambil menikmati segala keseruan program dan acara, pengunjung juga dihibur banyak penampilan.

Soal kuliner, Gading Food City menjadi daya tarik bagi para pecinta kuliner. Berbagai pemegang merek restoran ternama ada di dalam pusat perbelanjaan ini. Bagi pengunjung yang ingin menyantap hidangan lezat dapat langsung mengunjungi restoran yang ada di sana.

Pengunjung juga dihibur dengan berbagai kegiatan menarik, seperti dream world story, akapela, akustik, penampilan sekolah musik, penampilan DJ, dan masih banyak lagi.

Sentra Kelapa Gading menjadi jantung kawasan terpadu pusat bisnis dan komersial. Dengan luas 20 hektare, kawasan itu menghimpun pusat belanja Mal Kelapa Gading, pusat gaya hidup La Piazza, pusat makanan Gading Food City, Apartemen The Summit, Harris Hotel Kelapa Gading, dan Pop Hotel Kelapa Gading. MKG merupakan pusat perbelanjaan berkonsep mode, kuliner, dan hiburan yang didirikan sejak 1990. n ed: erdy nasrul

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement