Berbelanja merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi hampir semua orang. Saat ini, rata-rata kita menghabiskan sekitar 20 persen dari total penghasilan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.
Jika dilihat dari tren yang ada, konsumen indonesia memiliki kecenderungan membeli produk dengan merek ternama, ketimbang produk private label. Produk private label sebenarnya juga menawarkan barang berkualitas setara produk lain di pasaran, namun dengan margin harga yang lebih hemat.
Berdasarkan McKinsey Consumer Insighut 2015, dengan kita membeli produk private label, kita dapat lebih berhemat sekitar 29 persen dibandingkan dengan membeli produk dari merek ternama. Hal ini mendorong PermataBank dan Hero Group mempersembahkan rangkaian program untuk menjadi #Shopalogic dalam belanja kebutuhan sehari-hari.
Head of Consumer Lending PermataBank, Bung Aldilla mengatakan, melalui kerja sama ini, diharapkan dapat menginspirasi jutaan keluarga untuk lebih bijak mengatur pengeluaran belanja bulanannya. "Selain menghadirkan rangkaian diskon, ada pula cashback reward yang dapat dinikmati sepanjang tahun," ujarnya.
Program ini bertujuan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan bagi para pemegang kartu Permata Hero Card. Dengan program ini, pemegang Permata Hero Card, akan mendapatkan tambahan diskon lima persen jika berbelanja produk private label di Hero, Giant, dan Guardian.
Kemudian, ada lagi tambahan 3,5 persen cashback rewardsuntuk seluruh transaksi pembelanjaan di Hero, Giant dan Guardian. Permata Hero Card juga memberikan cashback rewards 1,5 persen kepada para nasabahnya yang bertransaksi di luar Hero, Giant dan Guardian.
Cashback rewards ini kemudian dapat dikumpulkan dan dapat digunakan untuk membayar pembelanjaan berikutnya di Hero, Giant, dan Guardian. Tidak hanya itu, transaksi pembelanjaan apa saja dengan jumlah minimum Rp 500.000 juga dapat dicicil dengan SimplePay nol persen selama tiga bulan dengan menghubungi PermataTel. Oleh Setyanavidita Livikacansera