Sabtu 12 Jul 2014 16:00 WIB

Heidi Klum ,Bangga Jerman

Red: operator

Heidi Klum tidak menunjukkan antusiasmenya terhadap Piala Dunia 2014. Model, pembawa acara, dan produser televisi asal Jerman ini tak terlibat dalam kegiatan berbau Piala Dunia seperti yang dilakukan sejumlah selebritas dunia.

Pernah menjadi pembawa acara undian Piala Dunia 2006 dan berdarah Jerman tak lantas membuat Klum mengikuti setiap kiprah Der Panzer. Juri reality show "America 's Got Talent " ini baru menunjukkan ia mengikuti aksi Thomas Mueller dan rekan rekan di Piala Dunia 2014 ketika Jerman lolos ke perempat final.

Klum mem-postingfotonya mengenakan kaus bertuliskan Deutschland di bagian punggung dan menghadap ke layar tele visi yang sedang memutar pertandingan Jerman versus Prancis.  "Wohoooooo, " tulisnya lengkap dengan ikon bola dan bendera Jerman saat Der Panzer menaklukkan Prancis 1-0.

Keberhasilan Jerman menembus empat besar tak dilewatkan wanita 41 tahun yang sudah menjadi warga negara Amerika Serikat ini. Klum pun kembali men dukung kiprah Jerman saat berhadapan dengan tuan rumah Brasil. Seusai Jerman mempermalukan Brasil 7-1, Klum langsung berkicau di akun twitter-nya, @HeidiKlum.  "Bisakah kalian mempercayainya....saya tidak bisa 1...2...3.....4....5....6.....7, "

tulisnya ditambah ikon 19 buah bola yang berjejer.

Klum juga menampilkan fotonya dengan kaus hitam bertuliskan Deutschland di dada, kali ini membelakangi televisi layar lebar yang tengah menayangkan pertandingan Jerman versus Brasil. Klum bergaya menggemaskan, menutup kedua matanya dengan tangan sambil tertawa lebar.rep:israr itah ed:endro yuwanto

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement