Sabtu 22 Aug 2015 20:00 WIB

Lagi, Memphis!

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Manchester United akan menjamu tim yang sedang terpuruk, Newcastle United, dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketiga. United saat ini perkasa dengan menyapu bersih dua pertandingan awal musim ini dengan kemenangan. Sebaliknya, Newcastle masih tertatih untuk mencari tiga poin perdananya setelah hanya menorehkan hasil imbang dan kalah di dua laga awal musim 2015/2016.

The Red Devils diyakini akan kembali menurunkan skuat yang sejauh ini memberikan hasil positif di setiap laga. Wayne Roo ney yang penampilannya mulai membaik pada partai play-offLiga Champions di pertengahan pekan dipercaya akan diberi lagi kesempatan bermain. Satu nama lain yang pasti diturunkan pelatih United Louis Van Gaal adalah bintang kemenangan pada leg pertama play-offLiga Champions, Memphis Depay.

Memphis yang akhirnya memberikan gol debut bagi MU kini tengah on fire karena bisa melesakkan dua bola ke kandang Club Brugge pekan lalu. Tak hanya itu, pe main berdarah Belanda ini juga berkon tri busi pada gol ketiga United dengan mem be rikan assistuntuk Marouane Fellaini. Menarik menantikan aksi Memphis saat MU meladeni Newcastle Sabtu (22/8) nanti.

Menilik dari dua gol yang Memphis cetak ke Brugge Rabu (19/8) lalu, itu merupakan keahliannya. Khususnya gol pada menit ke-43 yang membawa MU unggul 2- 1. Memphis melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang menumbangkan kehebatan kiper Brugge, Sebastian Bruzzese. Sepakan keras, tajam, dan terarah sudah menjadi ciri khas pemuda 21 tahun ini dalam menaklukkan kiper lawan.