Ahad 20 Jul 2014 16:34 WIB
kickoff

Inter Ingin Pinjam Chicharito

Red: operator

MILAN -Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan ingin meminjam jasa pemain Manchester United Javier `Chicharito' Hernandez. Nerazzurri meminati penyerang Meksiko itu lantaran masa depan sang pemain yang belum jelas di Old Trafford.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter saat ini hanya memiliki tiga penyerang senior di skuat utama. Inter pun diberitakan harus membayar uang sejumlah 1,5 juta euro (Rp 23,58 miliar) untuk menggunakan jasa Chicharito.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Marco Ugarte/AP

Javier `Chicharito' Hernandez

Tuttosport juga memberitakan, jika klub biru hitam itu ingin membeli permanen di musim panas tahun depan, maka

Inter harus merogoh kocek lebih dalam lagi sebesar 9,5 juta euro (Rp 149,3 Miliar).

Andaikan pemain berusia 26 tahun ini jadi hijrah ke kota Milan, Chicha, sa paan akrabnya, akan bereuni kemba li dengan rekannya semasa di United, Nemanja Vidic. Bek Serbia itu telah terlebih dahulu memastikan pindah ke Inter pada musim panas ini.

Pelatih Inter Walter Mazzarri dikabarkan sangat menginginkan Chicarito. Keinginan ini didukung oleh Pre siden Inter Erick Thohir yang menilai potensi Chicarito cukup besar. Selain menambah kekuatan Inter di lini depan, nama Chicarito bisa menambah popularitas Nerazzurri. Sebab, meskipun jarang bermain penuh, Chicarito terkenal di Asia karena membela Manchester United dan dijuluki supersub.

Erick memang bertekad menjadikan Inter sebagai merek global seperti United. Untuk mewujudkannya, ia telah mengangkat Michael Bolingbroke, mantan Chief Operating Officer (COO) United sebagai Chief Executive Officer (CEO) Inter. rep:c79 ed:israr itah

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement