Selasa 16 Sep 2014 14:30 WIB

Rio Ferdinand Kecam David Moyes

Red:

Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengecam pendekatan taktik David Moyes ketika masih melatih tim yang bermarkas di Old Traffod itu. Ketika itu, Ferdinand yang sedang menghabiskan masa akhir kontraknya di United berada di bawah asuhan Moyes sebagai pelatih.

Dalam autobiografinya yang diserialkan oleh the Sun, Ferdinand mengatakan, sebagian besar inovasi yang dilakukan Moyes menyebabkan hal yang negatif. Tim merasa kebingungan dengan cara Moyes melatih.

''Kebingungan terbesar adalah bagaimana dia ingin kita untuk memindahkan bola ke depan. Sering dia mengatakan kepada kami untuk memainkan bola lebih lama,'' kata dia dilansir dari Sports mole.

Ferdinand mengatakan, seluruh pendekatan yang dilakukan Moyes sangat asing. Ia mencontohkan ketika United banyak kehilangan bola atau tidak banyak melakukan passing.

''Hari ini aku ingin kita memiliki 600 passing dalam permainan. Minggu lalu itu hanya 400,'' kata Ferdinand menirukan perintah Moyes yang dinilainya aneh. rep: wahyu syahputra ed: abdullah sammy

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement