Kamis 02 Oct 2014 15:00 WIB

Berburu Kemenangan di Eropa

Red:

MILAN -- Inter Milan harus menanggung malu saat takluk di tangan Cagliari di kandang sendiri akhir pekan lalu. Tak tanggung-tanggung, kiper Inter Milan Samir Handanovic harus memungut bola dari gawangnya hingga empat kali.

Meski rasa sesak jelas masih menyelimuti tim Biru-Hitam, allenatore Inter Milan Walter Mazzarri menuturkan, dia telah mengajak skuatnya untuk tidak berlama-lama merenungi kekalahan kontra Cagliari. Mazzarri berharap agar anak asuhannya segera bangkit dan mencari kemenangan di Liga Europa kala menjamu juara Liga Azerbaijan, Qarabag FK, Jumat (3/10) dini hari, di Guiseppe Meazza.

"Kami harus bangkit dengan cepat. Kita butuh bekerja keras dan menunjukkan semangat serta berjuang seperti tim hebat lainnya," ungkap Mazzarri, dilansir laman resmi klub, kemarin.

Keinginan Mazzarri pun sontak ditanggapi kapten Inter Milan Andrea Ranocchia. Pria yang didatangkan dari Genoa pada 2011 ini mengaku siap memberikan kemenangan pascakekalahan dari Cagliari. "Pertandingan kemarin bisa kita jadikan pelajaran berharga. Dan sekarang kita ingin memenangi setiap pertandingan dan meraih berbagai gelar," ungkap Rannochia.

Para pemain Nerazzurri juga tampaknya akan bermain dengan penuh semangat untuk memberikan kemenangan dalam pertandingan nanti sebagai kado spesial bagi Walter Mazzarri. Pasalnya, pada hari Rabu (1/10) kemarin, mantan pelatih Napoli ini baru saja menginjak umur ke-53 tahun.

Namun, untuk memberikan hadiah bagi Mazzarri, Andrea Ranocchia dan kawan-kawan harus benar-benar bekerja keras. rep:c56 ed: abdullah sammy

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement