Selasa 07 Oct 2014 16:00 WIB
Gawang

Montella Senang Bisa Kalahkan Inter Milan

Red:

FLORENCE -- Menghadapi tim sekelas Inter Milan di Stadio Artemio Franchi, Senin (6/10) dini hari, tuan rumah Fiorentina berhasil menang dengan skor telak 3-0. Kebahagiaan pun jelas tak bisa ditutup-tutupi oleh pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella.

Pria yang pernah mengabdi lama di AS Roma sebagai pemain ini mengatakan sangat senang karena timnya mampu memperlihatkan permainan yang baik pada saat mereka harus menghadapi klub besar seperti Inter.

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto:Efrem Lukatsky/AP

"Di sisi lain kemenangan kami, skuat Fiorentina terus menapaki level permainan yang semakin meningkat. Kita menampilkan yang terbaik di saat itu semua dibutuhkan," ujar Montella dilansir Football-Italia, Senin (6/10).

Kemenangan ini seakan menjadi sangat berharga karena Fiorentina terus mendapat kritikan akibat performa yang naik-turun. La Viola disebut gagal memberikan kepuasan kepada suporter setia mereka karena sulit menembus posisi empat besar. Namun dengan torehan ini, Montella menuturkan, skuatnya telah siap bersaing dengan tim papan atas Seri A dan minimal berada di papan empat besar Liga Italia.

"Kita akan meneruskan jalan dengan gaya permainan Fiorentina dan melakukan apa yang fan inginkan. Ini adalah titik terbaik kami untuk melangkah," lanjut Montella. rep:c56 ed: abdullah sammy

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement