Kamis 07 Jan 2016 14:00 WIB

Rafael Nadal Beri Dukungan pada Zidane

Red:

Petenis terbaik Spanyol, Rafael Nadal, dikenal sebagai salah satu penggemar Real Madrid. Nadal juga punya hubungan persahabatan yang baik dengan sejumlah pemain dan mantan pemain Los Blancos.

Terkait pergantian pelatih awal pekan ini, yang mana Rafael Benitez dipecat dan digantikan oleh Zinedine Zidane, raja lapangan tanah liat ini tak mau ketinggalan untuk berkomentar.

Nadal menilai, Zidane sudah layak untuk menukangi El Merengues. Petenis berusia 29 tahun itu melihat karakter kepemimpinan dan mental juara yang dimiliki Zidane sangat dibutuhkan Madrid saat ini.

"Sudah jelas kehadiran Zidane akan baik untuk semua pemain Madrid. Ia layak melatih Madrid. Semoga Zidane dinaungi keberuntungan," kata Nadal dikutip dari Sky Sport, Rabu (6/1).

Kemudian, petenis peringkat lima dunia ini juga memberikan rasa simpatinya atas pemecatan Benitez. Nadal menyebut, situasi belakangan pasti akan sulit juga buat Benitez. Nadal mendoakan agar mantan pelatih Valencia itu juga sukses pada waktu mendatang bersama klub lain. "Saya kasihan melihat Benitez. Ia tentu juga mengalami masa-masa sulit," ujar Nadal.n febrian fachri ed: abdullah sammy

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement