Ahad 09 Oct 2016 12:56 WIB

Offside

Red: Arifin

Isco Dilirik Juventus

MADRID -- Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan menjadi target utama Juventus pada jendela transfer mendatang.

Halaman utama harian olahraga Tuttosport, seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (7/10), memberitakan Isco sudah masuk ke dalam radar dari juara Seri A Italia. Juve disebut tengah dalam pencarian sejumlah pemain bintang lainnya dari Madrid dan Barcelona. 

CEO Bianconeri, Giuseppe Marotta, dilaporkan tengah menargetkan beberapa pemain besar setelah mendatangkan Gonzalo Higuain dari Napoli musim panas ini. Bianconeri kabarnya telah melirik La Liga untuk menarik bintang mereka bermain di Turin. 

Marotta dikabarkan mengincar duo Kroasia, Ivan Rakitic dan Luka Modric, untuk mengganti status di lini tengah yang ditinggalkan Paul Pogba.

Sementara, ia juga menyukai rekan setimnya Modric dan Isco, Toni Kroos. 

Namun, langkah transfer untuk Kroos, Modric, ataupun Rakitic dinilai tak memungkinkan. Karena, ketiga pemain tersebut tengah ditargetkan untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan klub mereka saat ini. Meskipun masa depan Isco di Madrid kurang jelas, laporan di Spanyol menunjukkan Madrid bisa saja tertarik untuk menjual gelandang timnas Spanyol itu. 

Sementara itu, dalam beberapa bulan terakhir ini, Isco telah dikaitkan dengan kembalinya ia kemantan klubnya, Malaga. Di sisi lain, sejumlah klub di Inggris pun disebut berminat untuk memboyongnya.   Kiki Sakinah, ed: M Akbar

 

 

Mourinho Bidik Gareth Bale 

MANCHESTER -- Pelatih Jose Mourinho dilaporkan sangat berminat untuk memboyong salah satu pemain bintang La Liga Spanyol, Gareth Bale, ke Manchester United (MU). Berdasarkan laporan yang berembus dari daratan Eropa, pelatih berjuluk the Special One itu telah menjadikan Bale sebagai target utama untuk bursa transfer mendatang.

Harian Spanyol ASmenyebutkan, pelatih MU itu telah mengidentifikasi dan memantau pemain depan timnas Wales. Setelah memantau, Mourinho juga sudah menyampaikan niatnya untuk segera memboyong Bale ke Old Trafford.

Ketua tim pemandu bakat MU, Thomas Bormann, hadir dan menyaksikan laga antara Wales melawan Austria yang berakhir 2-2 pada Kamis waktu setempat. Dalam pertandingan itu, Bale berperan dalam dua gol timnas Wales meski gagal mencetak gol.

Harian ASmenyebutkan, langkah memboyong Bale merupakan salah satu jawaban atas kelemahan United selama mengawali musim kompetisi ini.

Bale mengemas tiga gol dalam delapan penampilan bersama Real Madrid yang tercatat belum pernah mendulang kekalahan selama menjalani musim 2016/17.

Kubu the Red Devils disebut-sebut sangat berminat mendapatkan Bale sebagai salah satu pemain termahal di dunia setelah merekrut Pogba pada musim panas ini.   antara, ed: M Akbar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement