Ahad 08 Jan 2017 16:00 WIB

Gawang

Red:

Milan Incar Depay

MILAN  AC Milan dilaporkan tengah mengarahkan perhatiannya kepada gelandang serang Manchester United (MU), Memphis Depay. Usaha ini dilakukan setelah Rossoneri gagal mendapatkan pemain milik Everton, Gerard Deulofeu.

Dilansir dari laporan Footbal Italia, Sabtu (7/1), manajemen Milan langsung menyiapkan langkah untuk bisa memboyong Depay. Kabar dari Italia ini muncul setelah adanya lampu hijau dari pelatih MU, Jose Mourinho, untuk membiarkan pemain asal Belanda itu untuk angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januari ini.

''Dalam beberapa bulan terakhir ini, saya telah mempertimbangkan kelanjutan Depay di MU. Saya sudah mengambil keputusan, setelah mendapat informasi, bahwa ia ingin pindah pada Januari ini,'' kata Mourinho.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Rossoneri untuk merekrut pemain 22 tahun itu. Namun, untuk bisa mendapatkan jasa Depay, Milan diperkirakan harus berjuang ketat dengan AS Roma  klub elite asal Italia lainnya  yang juga berminat kepada pemain ini.

Rumor perihal masa depan Depay ini mencuat setelah kesempatannya bermain bersama klub Setan Merah ini sangat terbatas. Sepanjang musim ini, Depay baru empat kali diberikan kesempatan tampil oleh Mourinho dengan durasi penampilan hanya 20 menit. Situasi itulah yang memunculkan spekulasi kalau pemain ini berniat mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan untuk tampil secara reguler.      Eric Iskandarsjah Z, ed: M Akbar

Sriwijaya FC Perpanjang Kontrak Widodo Cahyono Putro

PALEMBANG  Manajemen Sriwijaya FC mempertahankan pelatih Widodo Cahyono Putro. Konsekuensinya, Widodo dituntut untuk mengantarkan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini meraih gelar juara Liga Super Indonesia musim depan.

''Manajemen telah memutuskan memperpanjang kontrak pelatih Widodo Cahyono Putro untuk menangani tim Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2017,'' kata Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, di Palembang, Sabtu (7/1).

Menurut Dodi, dirinya sudah menerima laporan dan hasil evaluasi dari tim manajemen. Hasil evaluasi tersebut memutuskan bahwa manajemen menilai Widodo masih sangat layak melatih klub kebanggaan publik Sumatra Selatan ini.

Mengenai nasib pemain, Dodi masih belum bersedia mengumumkan siapa saja pemain yang tidak diperpanjang kontraknya, pemain yang dipertahankan dan pemain baru yang akan direkrut.

''Manajemen menghormati kontrak pemain Sriwijaya FC saat ini kontraknya baru akan berakhir awal Maret mendatang. Juga pemain baru yang akan direkrut juga dirahasiakan dulu,'' kata mantan anggota komite eksekutif PSSI periode lalu.

Maspril Aries, ed: M Akbar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement