LG Mobile Communications Indonesia (LG) berusaha untuk lebih dekat dengan konsumennya. Untuk mewujudkan langkah ini, perusahaan membuka LG Mobile Brand Shop di Blok G, pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas Jakarta, pekan lalu.
LG Mobile Brand Shop merupakan outlet eksklusif yang menjual berbagai produk ponsel LG. Selain berfungsi sebagai jaringan penjualan, keberadaannya untuk memberikan akses lebih luas kepada masyarakat untuk dapat menikmati secara langsung berbagai teknologi yang ditawarkan ponsel LG.
"Ini merupakan bagian peningkatan layanan kami pada masyarakat sebagai calon pengguna ponsel LG," papar Adinda Nesvia selaku product marketing head LG Mobile Communications Indonesia di sela-sela peresmian LG Mobile Brand Shop.
Sebelum menentukan produk LG yang akan dibeli, calon pembeli, kata dia, dapat berkonsultasi terlebih dulu dengan konsultan LG untuk membantu memilih ponsel yang tepat sesuai kebutuhan pembeli.
Ke depan, LG akan terus memperluas jaringannya agar produk LG bisa lebih dekat dengan masyarakat. "Kami percaya, kunci memenangkan kompetisi tidak hanya terletak pada produk yang baik, namun memberikan akses lebih luas kepada masyarakat," kata Adinda. rep: indah wulandari ed:khoirul azwar