Jumat 25 Jul 2014 14:00 WIB

Galaxy Tab S, Kian Tipis dan Berisi

Red:

Tablet Samsung nan ringan dan tipis, Samsung GALAXY Tab S, masuk ke pasar Indonesia. Tablet Super AMOLED berukuran 8,4 dan 10,5 inci ini menggabungkan teknologi tampilan layar canggih dengan berbagai macam konten premium untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang mutakhir.

 

"Konsumen dimanjakan melalui pengalaman visual luar biasa yang didukung dengan kemampuan processor octacore untuk performa yang lebih baik serta kemudahan multitasking untuk produktivitas," ujar Vice President IM Business, PT Samsung Electronics Indonesia Andreas Rompies.

 

Keunggulan tablet baru ini terletak pada teknologi layar Super AMOLED WQXGA 2560 x 1600 piksel. Teknologi ini menghasilkan hingga 90 persen cakupan warna Adobe RGB. Konsumsi energi GALAXY Tab S juga lebih sedikit dibanding layar LCD, lantaran layar super AMOLED tidak memerlukan backlight.

 

Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Selvia Gofar membeberkan, rasio kontras sangat tinggi 100 ribu : 1. Sehingga, gambar lebih tajam dan realistis menjadikan warna hitam lebih gelap dan putih lebih terang.

 

Dengan dua model berprofil 6,6 mm yang ramping begitu ringan dan mudah dibawa. Baterai tahan lama, didukung moda Ultra-Power Saving, GALAXY Tab S memungkinkan penggunanya untuk dapat menikmati hiburan berjam-jam tanpa harus khawatir tentang pengisian ulang baterainya.

 

Konten hiburan premium yang ditawarkannya  makin melengkapi keunggulan tablet ini. Local content menghadirkan S Lime (Samsung Library Time). Selain itu, juga hadir S Air, yaitu aplikasi untuk mendapatkan akses jaringan internet di tempat umum selama berada dalam jangkauan penyedia wifi.  rep:indah wulandari ed:khoirul azwar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement