Jumat 27 Mar 2015 16:21 WIB

Agenda

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--The Greatest Hits of Vina Panduwinata

Bagi Anda para penggemar Vina Panduwinata yang rindu untuk mendengarkan dan menyaksikan langsung penampilannya, bakal ada kesempatan besar untuk itu. Vina Panduwinata bakal menggelar pertunjukannya di Rolling Stone Cafe Jakarta dengan tajuk "The Greatest Hits of Vina Panduwinata". Pertunjukan digelar pada Jumat, 27 Maret 2015, pukul 20.00 WIB yang dibuka oleh penampilan Nadira. Karcis masuk mulai Rp 350 ribu. Informasi lengkap, hubungi Rolling Stone Cafe.

Godbless a Night of Legend

Grup musik rock God Bless kembali tampil dalam sebuah pertunjukan musik. Kelompok musik ini terbilang sudah melegenda di Indonesia sejak 1970-an yang merupakan tahun-tahun kejayaan mereka. Pada 2015 ini Godbless akan menghibur penggemarnya yang rindu dengan grup musik rock ini. Bagi yang ingin menyaksikannya, pertunjukan konser musik yang bertajuk "Godbless a Night of Legend" ini bakal berlangsung pada Jumat, 27 Maret 2015, pukul 19.00 WIB di DOCK 88 La Piazza Jakarta. Karcis masuk Rp 100 ribu.

Potret Sinema Indonesia

Film And Art Celebration 2015 mempersembahkan acara yang bertajuk “Potret Sinema Indonesia". Dalam gelaran tersebut, dihadirkan karya 10 Still Fotografer, yaitu Ace Mace, Eriekn Juragan, Erik Wirasakti, Erland Herlambang, Juraj Sedlak, Pangeran Popoy, Rezha PN, Sony Seniawan, Timur Angin, dan Umar Setyadi. Pameran diselenggarakan pada 27-29 Maret 2015 di Lobby Teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta. Acaranya berupa workshop still photography dan sarasehan foto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement