Sabtu 11 Apr 2015 18:11 WIB

Agenda

Red: operator

REPUBLIKA.CO.ID, 

Indonesia Greaser Party 2015

Indonesia Greaser Party adalah komunitas Greaser Indonesia terbesar yang menggelar kegiatan akbar dengan menghadirkan beragam jenis acara. Perhelatan ini akan menampilkan aneka hiburan musik, pakaian, modifikasi motor, hotrod, barbershop, vynil, pomade, ajang kompetisi, dan masih banyak lagi.

Acaranya pada 10-12 April 2015 di Plaza Barat Senayan Jakarta.

Wedding Fair Balai Samudera 2015

Wedding Fair Balai Samudera 2015 meru- pakan pameran tradisional dan internasional eksklusif yang diselenggarakan setiap tahunnya. Tahun ini acara tersebut sudah berjalan hingga enam kali. Pameran itu diselenggarakan pada 10 sampai 12 April 2015 di Balai Samudera di Jalan Boulevard Barat No 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Sebanyak 100 vendor pernikahan ikut dalam pameran ini.

Disney on Ice di Jakarta dan Tangerang

Pertunjukan Disney on Ice akan kembali digelar di Jakarta. Acara ini bertepatan dengan perayaan 75 tahun cerita Disney Princess. Acara tersebut menggabungkan cerita kontemporer dari dua putri modern, Rapunzel dan Tiana, dengan keanggunan kla sik Cinderella dan Snow White. Penonton akan menyaksikan Princess (Putri) favorit mereka meluncur dan menari dengan anggun di atas es.

Acara ini diselenggarakan di Istora Senayan Ja karta mulai 9 - 12 April dan 17 April sampai 19 April 2015 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City. Harga tiket mulai Rp 200 ribu hingga jutaan rupiah. Info acara dapat dicek di http://www.disneyonice-asia.com/

trea sure-trove/index.html.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement