Jumat 08 May 2015 17:00 WIB

Agenda

Red:

Peyapeyo Weekend Class+Project

Peyapeyo Weekend Class+Project merupakan acara yang menghibur bagi anak-anak sekaligus menjadi ajang pendidikan bagi mereka. Acara ini bertemakan "Membela Tanah Air". Bagi Anda yang ingin mengajak buah hatinya belajar sambil bermain, acara ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengisi akhir pekan Anda. Acara ini berlangsung di Museum PETA Pusdikzi (Zeni) Bogor, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bogor. Tiketnya Rp 125 ribu per anak. Daftarkan nama anak, umur, dan nama orang tua ke nomor 08111111447. Peserta terbatas.

Konser Tribute Guns N' Roses

Siap untuk rock 'n roll? @america akan menjadi sunset strip untuk satu malam ketika lagu-lagu dari band legendaris Guns N' Roses ini dikumandangkan di sana. Acara ini akan menghadirkan band pendatang baru Arrowguns yang membawakan lagu dari Gun N' Roses tersebut. Konser Tribute Guns N' Roses ini dilaksanakan Jumat, 8 Mei 2015, pukul 18.30 WIB - 20.30 WIB di @america Pacific Place Jakarta.

The Prismatic World Tour 2015

Penyanyi Katy Perry menjadwalkan konsernya di Indonesia pada Mei 2015 ini dengan tajuk "Katy Perry The Prismatic World Tour 2015 in Jakarta". Konsernya ini dalam rangka promo albumnya Prism. Konser tersebut berlangsung pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Dalam rilisnya, Katy mengungkapkan rasa senangnya tampil kembali di Asia. Harga tiket konser Katy Perry sebesar Rp 900 ribu sampai Rp 5 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement