Senin 11 Apr 2011 15:44 WIB

Ibra Nyesal Dapat Kartu Merah

Rep: Setyanadivita Livikacansera/ Red: Didi Purwadi
Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan saat laga lawan Fiorentina.
Foto: AP/Fabrizio Giovannozzi
Zlatan Ibrahimovic diusir keluar lapangan saat laga lawan Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN - AC Milan sepertinya harus mempertahankan peluang meraih gelar scudetto tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut diusir dari lapangan setelah memprotes keras keputusan hakim garis saat AC Milan mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Artemio Franchi pada Senin (11/4) dinihari WIB.

Mantan pemain Juventus dan Ajax tersebut saat itu sudah mengantungi satu kartu kuning. Ketika menyumpahi hakim garis yang tak memberinya lemparan ke dalam, Ibra pun langsung pun diberi kartu merah. Ibrahimovic pun berusaha menuturkan permasalahan yang sesungguhnya terjadi seusai pertandingan.

“Saya kehilangan penguasaan bola dan saya marah. Saya tidak marah pada siapa pun, bukan pada hakim garis. Saya marah pada diri sendiri,'' ujar Ibrahimovic.

Dia pun merasa wasit salah paham dengan ucapan kemarahannya. Ekspresi tersebut sebenarnya ia maksudkan untuk dirinya sendiri.

Ibra memaklumi apabila rekan-rekannya marah kepadanya. Karena, Fiorentina saat itu sedang dalam kondisi menekan sehingga situasinya sama sekali tidak tepat ketika dirinya diusir keluar.

 

sumber : sports.yahoo.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement