Kamis 21 Apr 2011 13:24 WIB

Info Penggerebekan di Pondok Kopi Disampaikan ke Presiden

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menerima informasi sementara tentang penangkapan beberapa orang di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Mereka diduga terkait dengan peledakan bom buku beberapa waktu lalu.

"Secara lengkap mungkin belum, tetapi informasi memang telah kita sampaikan karena kita mendengar ada penangkapan hari ini," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha ketika ditemui di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (21/4).

Julian mengatakan, informasi sementara yang disampaikan kepada Presiden itu masih bersifat informal. Setelah itu, laporan menyeluruh akan disampaikan langsung oleh pihak kepolisian.

"Secara formal biasanya pimpinan kepolisian akan memberikan laporan kepada Presiden secara langsung," katanya tanpa menyatakan kapan laporan formal itu akan disampaikan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang penangkapan sejumlah orang di Pondok Kopi tersebut. Namun, warga setempat membenarkan ada sejumlah petugas kepolisian menangkap beberapa orang di kawasan itu Kamis dinihari sekitar pukul 05.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement