Selasa 24 May 2011 10:46 WIB

Nah Lho... Siang Ini Nazaruddin Akan Blak-Blakan Buka Aib Petinggi Demokrat

Rep: c41/ Red: Siwi Tri Puji B
M Nazaruddin
Foto: Republika/Tahta Aidilla
M Nazaruddin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - M Nazaruddin, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat yang baru saja dipecat dari jabatannya, siap berkicau. Merasa dikorban oleh partai yang membesarkannya, Nazaruddin tak ragu untuk membuka aib rumah tangganya sendiri, termasuk peran Menpora sekaligus Sekretaris Dewan Pembina Demokrat, Andi Mallarangeng.

"Termasuk adik kandungnya," ujar Nazaruddin singkat saat dihubungi Selasa (24/5). Yang dimaksudnya adalah Andi Zulkarnain Mallarangeng, akrab disapa Choel Mallarangeng.

Siang ini Nazaruddin mengagendakan konferensi pers di Gedung DPR, pukul 12.00 siang ini. Nazarddin menjanjikan akan membuka banyak hal mengejutkan yang melibatkan Andi dan Choel dalam proyek Wisma Atlet SEA Games di Palembang.

"Semua dia (Choel) yang atur, atas sepengetahuan abangnya (Andi Mallarangeng)," ujar anggota DPR yang baru saja dipindah ke Komisi VII ini.

Nazaruddin baru saja dicopot dari jabatannya sebagai Bendahara Umum Demokrat karena dugaan keterlibatannya di berbagai kasus suap. Sekalipun begitu, Demokrat tetap mempersilahkan Nazaruddin melajnjutkan tugasnya sebagai anggota dewan.

Pada pemilihan ketua umum Parati Demokrat, Nazaruddin merupakan pasukan pemenangan Anas Urbaningrum yang secara mengejutkan berhasil mengalahkan orang dekat SBY, Andi Mallarangeng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement