Kamis 23 Jun 2011 06:38 WIB

Moratti: Leonardo Masih Pelatih Inter Milan, Oh ya?

Leonardo-Moratti
Foto: zimbio
Leonardo-Moratti

REPUBLIKA.CO.ID,Media sering mengabarkan perburuan Inter Milan akan seorang pelatih baru sembari menyinggung kekosongan pada posisi tersebut.

Tapi, istilah ‘kosong’ atau ‘lowong’ tersebut ternyata kurang tepat, karena Massimo Moratti menegaskan Leonardo, pembesut Inter yang diberitakan sudah mengiyakan tawaran direktur teknik di Paris Saint-Germain, belum resmi meninggalkan kursinya. “Leonardo masih berstatus pelatih Inter,” kata sang presiden Nerazzurri dikutip Football Italia.

“Dia bahkan belum pergi, hanya saja dia diberikan kebebasan untuk melihat apakah ada kesempatan mengambil peran lain karena pekerjaan impian dalam hidupnya bukanlah menjadi pengatur taktik. Bagaimanapun, saya bisa saja menunjuknya lagi [sebagai pelatih untuk musim depan]. Apakah itu mungkin? Tentu saja,” tambah Moratti.

Akan tetapi, Moratti toh membenarkan pencarian seorang pembesut anyar dan mengonfirmasi keberminatan terhadap Gian Piero Gasperini, meski pada pemberitaan sebelumnya ia membantah telah bertemu bekas allenatore Genoa itu. “Saya belum memutuskan apa pun, tapi Anda tak salah kalau mengatakan kami tertarik padanya [Gasperini],” lanjutnya.

“Kami telah melakukan evaluasi tentang dirinya, seseorang yang mengagumkan dan profesional hebat.Evaluasi tersebut didasarkan pada semua pekerjaannya sebelumnya yang kami amati dalam beberapa tahun terakhir,” pungkas Moratti.

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement