Senin 04 Jul 2011 17:01 WIB

Cristiano Ronaldo: Saya Akan Menuju Manchester City.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho
Foto: www.thenational.ae
Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Karena begitu tingginya respek Cristiano Ronaldo terhadap Jose Mourinho, keputusan bintang Portugal itu untuk bertahan di Real Madrid pun berlandaskan pada pilihan sang bosnya. Dua sosok senegara ini memang sempat dispekulasikan bakal menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Mourinho erat dikaitkan dengan mantan klubnya, Chelsea, yang akhirnya menunjuk Andre Villas-Boas yang merupakan mantan asisten the Special One.Sedangkan, Ronaldo sempat memperoleh tawaran gila-gilaan dari Manchester City.

“Jose Mourinho tetap bertahan di Madrid. Jadi, saya pun bertahan,” kata CR7, demikian julukan Ronaldo, seperti dikutip Sunday Mirror. “Jika dia pergi ke Chelsea, saya juga bakal hengkang. Saya akan menuju Manchester City. Tapi kini, karena dia bertahan, saya juga begitu.”

Walaupun demikian, Ronaldo sendiri tak menutup rapat-rapat kans kembali ke Liga Primer Inggris. Kompetisi yang membesarkan namanya waktu memperkuat Manchester United. “Saya pikir jika saya meninggalkan Spanyol, saya akan ke Liga Primer. Tapi, itu tidak sekarang,” tutur Ronaldo.

Pertama-tama, Ronaldo menyebutkan Real Madrid harus memenangkan Liga Champions. Kedua, kalau akhirnya kembali ke Liga Primer, Ronaldo inginnya klub yang berbasis di sebelah barat laut Inggris. Dia tak suka London yang menjadi basis Chelsea.

“Saya sangat tersanjung ditawari gaji sekitar 20 juta poundsterling per tahun. Itu sangat bagus. Tapi, setelah berbicara dengan agen saya, saya pikir lebih baik saya tetap di Madrid karena tahun ini kami akan menjadi yang terbaik. Musim ini kami akan menjadi kekuatan besar,” tandas CR7.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 11 10 0 1 37 27 30
2 Real Madrid Real Madrid 11 7 3 1 21 10 24
3 Villarreal Villarreal 11 6 3 2 20 1 21
4 Atletico Madrid Atletico Madrid 11 5 5 1 16 9 20
5 Real Betis Real Betis 11 5 3 3 11 2 18
sumber : www.goal.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement