Selasa 12 Jul 2011 17:42 WIB

Lucio Kecam Penampilan Brasil di Copa America

Lucio
Lucio

REPUBLIKA.CO.ID,Berstatus sebagai juara bertahan, Brasil sejauh ini masih menunjukkan penampilan tak mengesankan di Copa America 2011. Dari dua partai yang sudah dijalani, tak satu pun kemenangan diraih.

 

Hal itu membuat fans Brasil kecewa karena pemain tak juga memberikan kemenangan yang menegaskan status sebagai salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Lucio juga membenarkan jika Brasil menunjukkan penampilan tak mengesankan dan dirinya sendiri mengaku kecewa karenanya.

"Tak ada seorang pun yang senang dengan hasil ini. Kami tahu kualitas pemain yang ada di skuad ini. Kami harus menunjukkan lebih baik lagi, lebih serius dan lebih berkomitmen untuk tim nasional Brasil," katanya, Selasa (12/7).

"Saya merasa simbol di seragam ini jauh lebih penting ketimbang nama pemain yang ada di bagian belakang. Setiap dari kami harus menunjukkan perkembangan dan memahami bahwa Anda harus memberi lebih untuk diri Anda sendiri karena kami tak mendapatkan hasil yang kami inginkan."

"Kami tahu harus menunjukkan lebih banyak energi, keseriusan dan semangat bersaing di dalam permainan kami. Semua orang harus menunjukkan sesuatu dengan penampilannya karena tim ini adalah tim Brasil," tandasnya.

 

sumber : goal.com
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement