Selasa 06 Sep 2011 18:57 WIB

Boas dan Ahmad Bustomi Jadi Starter Hadapi Bahrain

Rep: M Akbar/ Red: Johar Arif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta penuh sesak oleh penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 zona Asia melawan Bahrain, Selasa (6/9).

Dari pengamatan Republika dari dalam stadion, hampir semua bangku terisi penuh. Sementara itu kedua tim mulai turun ke lapangan melakukan pemanasan.

Menghadapi Bahrain, Indonesia menurunkan Boas Solossa dan Ahmad Bustomi sebagai starter. Keduanya sebelumnya absen ketika Indonesia mengalami kekalahan 0-3 dari laga tandang melawan Iran.

Menghadapi Bahrain, pelatih Wilhelmus Rijsbergen masih menempatkan duet Bambang Pamungkas dan Cristian Gonzales di lini depannya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 6 5 1 0 7 5 16
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 5 4 1 0 9 7 13
3 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
4 Bali United Bali United 6 3 2 1 9 5 11
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمِنْ حَيْثُ خَرَجْتَ فَوَلِّ وَجْهَكَ شَطْرَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ ۗ وَحَيْثُ مَا كُنْتُمْ فَوَلُّوْا وُجُوْهَكُمْ شَطْرَهٗ ۙ لِئَلَّا يَكُوْنَ لِلنَّاسِ عَلَيْكُمْ حُجَّةٌ اِلَّا الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا مِنْهُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِيْ وَلِاُتِمَّ نِعْمَتِيْ عَلَيْكُمْ وَلَعَلَّكُمْ تَهْتَدُوْنَۙ
Dan dari manapun engkau (Muhammad) keluar, maka hadapkanlah wajahmu ke arah Masjidilharam. Dan di mana saja kamu berada, maka hadapkanlah wajahmu ke arah itu, agar tidak ada alasan bagi manusia (untuk menentangmu), kecuali orang-orang yang zalim di antara mereka. Janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, agar Aku sempurnakan nikmat-Ku kepadamu, dan agar kamu mendapat petunjuk.

(QS. Al-Baqarah ayat 150)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement