Jumat 09 Sep 2011 09:21 WIB

Berdesakan Seperti Ikan Sarden, Roberto Mancini Pilih Kereta

Rep: Ratna Puspita/ Red: Didi Purwadi
Roberto Mancini
Foto: AP/Tom Hevezi
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, bisa saja menggunakan pesawat atau moda transportasi lain yang nyaman ketika bepergian antarkota di Inggris. Tapi, arsitek asal Italia itu lebih suka memilih berdesakan di kereta.

Seperti dilansir the Sun, Mancini bergabung dengan fans the Three Lions di kereta seusai menyaksikan duel Inggris kontra Wales di kualifikasi Piala Eropa pada tengah pekan lalu. Seorang penumpang mengabadikan momen tersebut melalui kameranya.

Mancini, yang mengenakan setelan jas, berada di tengah kepadatan penumpang kereta kapsul menuju Manchester. Sembari berdiri dan memegang pegangan, Mancini tampak tersenyum ketika berinteraksi dengan penonton di sisi lain kereta.

“Ketika itu, kereta seperti kaleng sarden, tapi Mancini seperti tidak keberatan,” kata seorang penumpang yang melihat Mancini di dalam kereta.

Ini bukan kali pertama Mancini menggunakan kereta menuju atau dari London. Ia memboyong skuatnya menggunakan kereta menuju Stadion Wembley ketika akan menghadapi Manchester United di semifinal Piala FA pada April lalu. Satu bulan berselang, the Citizens juga merayakan kemenangan Piala FA di dalam kereta yang menuju Manchester.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 9 7 2 0 20 11 23
2 Liverpool Liverpool 9 7 1 1 17 12 22
3 Arsenal Arsenal 9 5 3 1 17 7 18
4 Aston Villa Aston Villa 9 5 3 1 16 5 18
5 Chelsea Chelsea 9 5 2 2 19 8 17
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement