Jumat 11 Nov 2011 16:25 WIB

Nasdem Lolos Verifikasi, PDIP tak Gentar Malah Siap 'Gandeng Tangan'

Rep: Mansyur Faqih/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Partai NasDem
Foto: Nasional Demokrat
Partai NasDem

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengucapkan selamat datang kepada Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang telah dinyatakan lolos verifikasi oleh Kementerian Hukum dan HAM. ‘’Kami tak takut. Karena munculnya partai baru itu merupakan proses, dinamika,’’ katanya, di gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (11/11).

Menurut dia, masyarakat memiliki pilihan dan sikap politik masing-masing. Karenanya, ia meminta agar kehadiran Nasdem dihormati. Tjahjo pun membuka tangan jika kemudian Nasdem ingin berkoalisi dengan PDI Perjuangan pada pemilu mendatang. 

‘’Mari kita bersaing dengan sehat. Tapi kami siap gandeng tangan dengan Nasdem. Prinsipnya, kita siap sendiri untuk pemilihan legislatif dan kita siap untuk sendiri maupun koalisi untuk pemilihan presiden. Kita lihat saja nanti perkembangann dengan Nasdem seperti apa,’’ ungkapnya.

Apalagi, sudah sering ada komunikasi antara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dengan politisi teras Nasdem, Surya Paloh. ‘’Sudah sering mereka itu berkomunikasi. Itu sudah biasa,’’ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement