Jumat 09 Dec 2011 06:20 WIB

Ketukan Misterius dari Dalam Hutan Gemparkan Warga Lenggong

Pencuri mobil (ilustrasi)
Foto: dapurpacu.com
Pencuri mobil (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LENGGONG - Suara ketukan misterius dari hutan lebat terdengar setiap malam hari. Penduduk daerah Lenggong, Malaysia, semakin penasaran karena bunyi ketukan misterius itu menghilang menjelang pagi hari.

Teka-teki suara ketukan misterius itu akhirnya terjawab setelah polisi melakukan penggerebekan. Aparat menemukan sebuah bengkel yang selama ini melakukan kegiatan memodifikasi mobil curian di dalam hutan. Suara ketukan misterius setiap malam hari itu dipastikan berasal dari aktivitas bengkel tersebut.

Sindikat pencurian mobil mewah itu didalangi oleh dua kakak beradik. Mereka membeli mobil mewah curian dengan harga sangat murah dari sekitar Lembah Klang dan Cameron Highland. Setelah dimodifikasi dan diperbaiki, mobil curian tersebut dijual dengan harga mahal.

Kepala Polisi Daerah Gerik, Superintendan Abdul Manab Bahrum, mengatakan serbuan pada pukul 7.30 pagi itu berhasil menangkap tiga tersangka masing-masing berusia 24, 26 dan 34 tahun. "Dalam penyerbuan tersebut, anggota kami menemukan satu kendaraan Ford Ranger berwarna merah hati di bengkel tersebut. Bengkel itu juga dihuni dua kakak beradik berusia 24 dan 26 tahun,'' katanya.

Abdul Manab mengatakan ketiga tersangka juga mengaku membeli murah mobil mewah dari jaringan sindikat sejak lima tahun lalu. Namun, mereka mengaku tidak tahu jika mobil tersebut mobil curian.

sumber : www.hmetro.com
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement