Senin 12 Dec 2011 16:41 WIB

Sstt...Manajemen Timnas Gelar "Rapat Rahasia" di Rumah Arifin Panigoro

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Siwi Tri Puji B
Arifin Panigoro
Foto: Republika
Arifin Panigoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Manajemen timnas Indonesia mengadakan rapat rahasia di rumah pengusaha Arifin Panigoro, Senin (12/12). Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pengurus teras PSSI, di antaranya Ketua Umum Djohar Arifin Husin dan anggota exco, Bob Hippy. Sementara seluruh jajaran pelatih timnas turut hadir kecuali Wim Rijsbergen yang absen karena sakit.

Anggota Exco PSSI, Bob Hippy mengatakan, tempat rapat sengaja tidak dipublikasikan untuk mengindari gangguan. Rumah Arifin Panigoro akhirnya dipilih karena lokasinya yang dianggap tidak terjangkau oleh gangguan. "Kalau di PSSI banyak gangguan, terutama dari tamu, agen, atau pihak lain yang setiap hari datang," kilahnya saat disambangi wartawan di rumah Arifin Panigoro kawasan Kebayoran Baru.

Bob pun menjelaskan bahwa materi rapat tertutup bagi media. Namun dia memastikan, rapat hanya membahas evaluasi program yang telah dan akan dijalankan tim nasional. "Rapat dihadiri pelatih U-23 Rahmad Darmawan, Widodo (Cahyono Putro), Aji Santoso, asisten timnas senior, Liestiadi, dan Timo (Scheunemann). Rapat ini membahas program timnas kedepan," kata Bob.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement