Senin 02 Jan 2012 21:35 WIB

Pemain Persipura tak Ingin Dipusingkan ISL atau IPL

Red: Djibril Muhammad
Persipura
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, Ian Louis Kabes mengatakan sebagai pemain Persipura tetap berlatih dan terus giat bermain bola. Jika berbicara soal ISL atau IPL, ia mengaku bahwa semua itu urusan manajemen Persipura.

"Saya tidak mau pusing dengan IPL atau ISL semua itu urusan pihak menejemen Persipura," tutur Kabes kepada GOAL.com Indonesia di Jayapura, Senin (2/1).

Dia menambahkan tugas pemain adalah tekun berlatih dan bermain bola. "Saya tetap ingin memperkuat Persipura Jayapura selamanya dan tak ada keinginan untuk pindah klub," ujarnya lagi.

 

Menyinggung soal persiapan menghadapi derby Papua melawan Persidafon, Kabes hanya tersenyum saja dan mengaku siap meladeni tim satu wilayah di Provinsi Papua nanti pada 5 januari mendatang di Stadion Mandala.

Sementara itu Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan terus berbenah guna menghadapi saudara tua mereka Persipura Jayapura.

Asisten Pelatih Persidafon Erens Pehelerang mengaku melawan tim Persipura bukan lawan yang mudah dikalahkan. Karena itu lanjut Pehelerang perlu ekstra keras untuk mampu menundukan tim bertajuk Mutiara Hitam di Lapangan Mandala Jayapura.

Persidafon sendiri mulai latihan pada Senin (2/1) di Lapangan Barnabas Jouwe, Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan akan menambah porsi latihan guna mengembalikan stamina usai liburan tahun baru.

Bos Paradise FC klub Divisi Utama Persidafon, Wilhelmina Frazier justru menilai Boaz Solossa dan kawan-kawan

memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan derby Papua karena memiliki mental bertanding dan jam terbang yang tinggi. "Walau ada Eduard Ivakdalam tapi bukan halangan bagi tim asuhan JF Tiago," tutur Frazier.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement