Jumat 06 Jan 2012 13:51 WIB

Arti Keluarga untuk Ronal Surapradja

Rep: Nur Feby Rosiana/ Red: Johar Arif
Ronal Surapradja
Foto: 21cineplex.com
Ronal Surapradja

REPUBLIKA.CO.ID - Pelawak dan presenter berambut keriting Ronal Surapradja menjalani hidupnya dengan menggunakan teori keseimbangan. Pria kelahiran Bandung Jawa Barat, 26 Mei 1977 itu mengatakan selalu menyeimbangkan hidupnya, membagi waktu untuk diri sendiri dan keluarga.

"Setiap Minggu itulah waktu saya untuk liburan bersama keluarga," ujarnya saat ditemui dalam acara free screening film ‘Mother Keder’ di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurutnya. ia dibesarkan dari keluarga yang sangat bahagia. Keluarga menjadi bagian yang sangat penting di dalam hidupnya. Tapi, bagi Ronal bukan hanya keluarga yang penting, tetapi waktu untuk diri sendiri juga penting. Jadi Ronal selalu membagi waktu untuk liburan bersama keluarga dan untuk menghibur dirinya sendiri.

Ronal yang mengaku tidak dapat jauh dari keluarga itu ternyata juga pernah meninggalkan keluarganya selama 12 hari. Sambil tertawa Ronal mengaku itu adalah sesuatu yang sulit. Ia kerap kali menangis jika melihat kiriman video anaknya dari istri atau hanya sekedar berbicara lewat telepon. Walaupun menurut Ronal itu belum cukup, tapi paling tidak setengah rasa kangennya hilang ketika sudah mendengar suara keluarganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement