Rabu 18 Jan 2012 08:45 WIB

Masimo Allegri: Pato dan Ibra? Tak Ada Masalah dengan Mereka

Pato dan Ibrahimovic
Foto: AP
Pato dan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Bertekuk lutut 1-0 dari rival sekota mereka, Inter, AC Milan dianggap tampil buruk terutama dalam usaha mereka menyelesaikan peluang.

Duet Pato dan Ibra yang ditandemkan dalam gim tersebut, sebut media Italia, tidak mampu berkolaborasi dengan baik, dan hal itu sudah kerap terjadi di beberapa pertandingan lainnya.

Keduanya juga diyakini punya hubungan yang kurang baik. Namun Allegri membantah klaim tersebut dan percaya kalau mereka berdua bisa saling melengkapi.

"Tak ada masalah antara mereka berdua. Ini hanya masalah waktu dan penyesuaian diri. Mereka butuh waktu lebih lama bermain bersama untuk bisa saling mengerti dan melengkapi," ucap Allegri dalam sebuah konperensi pers.

"Kedua pemain, terutama Pato, tidak terpengaruh dengan reaksi negatif dari beberapa penonton. Mereka berdua sangat tenang dan kembali berlatih dengan giat. Mereka hanya butuh membuat beberapa gol untuk semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka."

"Pato dan Ibra adalah pemain berkualitas dan saya sangat senang punya pemain seperti mereka di dalam tim. Kekalahan dari Inter bukan akhir dari segalanya. Kami yakin akan bangkit kembali dan itu akan dimulai di Coppa Italia menghadapi Novarra. Kami optimis bisa memenangkan pertandingan."

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 8 6 1 1 15 10 19
2 Inter Inter 8 5 2 1 17 8 17
3 Juventus Juventus 8 4 4 0 11 10 16
4 AC Milan AC Milan 8 4 2 2 16 7 14
5 Fiorentina Fiorentina 8 3 4 1 15 7 13
sumber : Goal.com
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement