Kamis 16 Feb 2012 13:15 WIB

Inilah Rumah Kenangan Whitney-Bobby, Sekarang Dijual Rp 15 Miliar, Berminat?

Red: Endah Hapsari
Rumah kenangan Whitney-Bobby
Foto: dailymail
Rumah kenangan Whitney-Bobby

REPUBLIKA.CO.ID, Seperti inilah kediamana mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown ketika baru saja menikah. Namun, kini nasib rumah itu berada di tangan agen properti.

Kabarnya, rumah di Mendham, New Jersey, itu akan dilepas dengan harga 1,75 juta dolar AS atau sekitar Rp 15,7 miliar. Sebenarnya, sudah lama Whitney ingin menjual rumah itu. Tepatnya, pada 2009, dua tahun setelah perkawinannya dengan Bobby berakhir dengan perceraian.

Semula, Whitney ingin menjual rumah seluas 12 ribu meter persegi itu dengan harga 2,5 juta dolar pada 2009 dan kemudian menurunkan harga menjadi 1,97 juta dolar AS. Dia sempat menghentikan penjualan dan akhirnya pada bulan lalu rumah itu kembali dijual seharga 1,75 juta dolar.

Rumah ini memang terlihat mewah dan megah dengan dinding berukir dan langit-langit yang tinggi. Rumah ini juga sempat tampil dalam program reality show Bobby Brown pada 2005, yaitu Being Bobby Brown. Rumah ini juga dirancang dengan ruang-ruang yang terbuka lebar. Ruang makannya pun siap menampung 12 orang. Dapurnya terlihat hangat dengan dominasi warna putih dan sentuhan merah dengan bar untuk sarapan di tengah ruangan.