Senin 20 Feb 2012 05:46 WIB

Madrid Mendominasi, Tekuk Racing Santander 4-0

Red: Endah Hapsari
Real Madrid
Foto: goal.com
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, Kemenangan El Real memang sudah terlihat sejak laga digulirkan. Tim besutan Jose Mourinho tampil dominan di hadapan pendukung mereka di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo sempat mengancam gawang Tono ketika laga baru berjalan lima menit. Sayang, upayanya masih membentur tiang gawang.

Namun, tiga menit berselang, Ronaldo berhasil membayar kegagalannya dan menjebol gawang Tono. Tono sebenarnya sempat melakukan aksi penyelamatan brilian terhadap header Ricardo Kaka di sisi kanan gawang. Namun, playmaker Brasil mengoper bola rebound kepada Ronaldo, yang lolos dari penjagaan. Tanpa pikir panjang, CR7 menanduk bola ke dalam gawang dan membawa Madrid unggul 1-0.

Kubu Los Blancos terus menekan tim tamu lewat sejumlah peluang. Beruntung bagi Santander, Tono tampil cukup sigap di bawah mistar gawang sehingga anak-anak asuh Juanjo Gonzalez mampu mempertahankan skor 1-0.

Akan tetapi, kondisi itu tidak bertahan lama. Kesialan Los Racinguistas bermula ketika mereka harus kehilangan Domingo Cisma di menit ke-39, setelah wasit memberinya kartu kuning kedua.