Rabu 22 Feb 2012 13:53 WIB

DPP Pastikan Jalani Rekomendasi DK Partai Demokrat

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Djibril Muhammad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partaii Demokrat memastikan akan melaksanakan rekomendasi Dewan Kehormatan (DK) yaitu menindak kader yang bermasalah. Ketua DPP Demokrat, Benny Kabur Harman, menyatakan Anggie saat ini sudah dinonaktifkan. "Itu salah satu rekomendasi yang kita laksanakan," imbuhnya, Rabu (22/2).

Menurutnya, jika ada kader lain yang bermasalah pasti akan ditindak. Status sebagai anggota dewan pun dapat dipermasalahkan, asalkan sudah berstatus terdakwa, maka pasti akan dinonaktifkan sebagai wakil rakyat.

"Kalau DPP kan jelas, jika sudah berstatus tersangka maka akan diperlakukan seperti Angie. Dia sekarang sudah tidak lagi menjabat wasekjen," jelas Benny.

DK sudah sejak beberapa waktu lalu memberikan tenggat waktu kepada DPP Demokrat untuk menindak kader-kadernya yang dianggap bermasalah. Tenggat waktu diberikan selama sepekan untuk menindaklanjuti rekomendasi DK.

Wasekjen Demokrat, Saan Mustopa, juga menyatakan hal yang sama. DPP, jelasnya, pasti akan menindaklanjuti rekomendasi DK. Namun pihaknya harus mempelajari terlebih dahulu apa saja rekomendasi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement