Kamis 08 Mar 2012 05:49 WIB

Podolski Akui Tertarik ke Arsenal

Rep: friska yolanda/ Red: Endah Hapsari
Lukas Podolski
Foto: Tardini Büfe
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN --- Bak gayung bersambut, striker FC Cologne Lukas Podolski mengaku tertarik untuk bergabung dengan Arsenal. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan satu timnya, Per Mertesacker. Podolski sangat tertarik dengan kepindahan ke Arsenal.  Sebelumnya, Arsenal juga sudah sering mengungkap ketertarikan pada Podolski.

Striker yang juga mampu bekerja di sayap ini telah menyarangkan 16 gol di Bundesliga musim ini. Pemain termuda pada Piala Dunia 2006 ini juga telah memperkuat skuat Jerman selama delapan tahun terakhir. 

Kini Mertesacker, yang diboyong Arsenal dari Werder Bremen musim panas lalu, mengakui teman senegaranya tersebut mengklaim memiliki ketertarikan besar bergabung dengan Arsenal. "Bebeapa pekan terakhir ia mengakui tertarik bergabung dengan Arsenal. Dia mengirimi saya pesan-pesan singkat tentang hal tersebut," kata Mertesacker, dilansir dari laman The Guardian, Kamis (8/3). 

Mertesacker menyampaikan pada Podolski, Arsenal merupakan tempat yang sangat baik untuk bermain. Arsenal merupakan klub yang hebat. Namun belum ada kepastian soal kepindahan Podolski ke Arsenal. Pemain asal Polandia ini menolak berkomentar langsung mengenai hubungannya dengan Arsenal. Manajer FC Cologne, Stale Solbakken, bulan lalu menyatakan ada kemungkinan klubnya akan kehilangan Podolski musim panas ini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement