Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

 

17 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tinjau Hubungan Bilateral, PM Singapura Berkunjung ke Indonesia

Selasa 13 Mar 2012 01:20 WIB

Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengunjungi Indonesia untuk bertemu dengan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Bogor, Selasa, kata Kementerian Luar Negeri.

 

Kedua pemimpin akan meninjau kemajuan dalam hubungan bilateral sejak pertemuan terakhir mereka pada ASEAN Retreat 2010, termasuk untuk memperbarui kelompok kerja ekonomi enam dan kelompok kerja kontra-terorisme yang dibentuk di pertemuan Retreat terakhir, katanya dalam satu pernyataan, Senin.

Kelompok-kelompok kerja ekonomi meliputi bidang-bidang seperti investasi, pariwisata, konektivitas udara dan tenaga kerja.

Dalam pertemuan tersebut, para pemimpin akan mencari cara untuk memperluas kerja sama, serta bertukar pandangan mengenai perkembangan regional dan internasional.

Lee didampingi oleh tim tingkat tinggi termasuk Menteri Perdagangan dan Industri Lim Hng Kiang, Menteri Luar Negeri dan Hukum K. Shanmugam, Pejabat Menteri Pengembangan Masyarakat, Pemuda dan Olahraga Chan Chun Sing, Menteri Pertahanan Ng Eng Hen, Menteri Kesehatan Gan Kim Yong, dan Menteri Senior Negara untuk Informasi, Komunikasi, Seni dan Lingkungan serta Sumber Daya Air

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile