Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Hubungan RI-Singapura Alami Perubahan

Selasa 13 Mar 2012 06:58 WIB

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hubungan kerja sama Indonesia dan Singapura mengalami perubahan dalam dua tahun ini. Hal ini disampaikan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, dalam pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Bogor, Selasa (13/3) pagi.

 

Lee Hsien Loong mengatakan, telah mendiskusikan perubahan di antara kedua negara sejak dua tahun lalu. "Kita bisa melihat keuntungan dan kerja sama yang bisa didapatkan dari kedua negara," katanya, tanpa menyebutkan perubahan yang dijalin kedua negara. Yang jelas, perubahan yang terjadi adalah dengan meningkatnya kerja sama kedua belah pihak.

Menurutnya, perubahan secara global juga ikut berpengaruh pada situasi di kawasan Asia Tenggara. Oleh karena itu, ia beranggapan Indonesia dan Singapura harus menyiapkan diri dan membangun kekuatan baik di dalam negeri maupun hubungan internasional.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile