Rabu 28 Mar 2012 23:15 WIB

Mexes: Messi Sulit Dihentikan Walau di Playstation

Philippe Mexes
Philippe Mexes

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sosok mega bintang Barcelona, Lionel Messi memang selalu mengundang ancaman bagi para bek lawan. Tak terkecuali bek AC Milan, Philippe Mexes. Bek Timnas Perancis itu mengakui, Messi adalah pemain yang sulit dilumpuhkan, bahkan di game Playstation sekali pun.

Ya, saat Milan menantang Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (29/3) dini hari WIB, Mexes kemungkinan akan mendapat tugas khusus, yakni mematikan pergerakan Messi. Tapi bukan pekerjaan mudah menghentikan El Messiah.

"Saya pernah mencoba menahan Messi di Playstation, tapi tetap saja sulit," kelakar Mexes dalam wawancara dengan Sky Sport.

Mantan bek AS Roma itu melanjutkan, "Messi adalah pemain hebat dan mungkin yang terbaik saat ini. Ia pantas mendapatkan respek, begitu juga dengan Barca, tapi kami akan melakukan usaha maksimal untuk bisa lolos ke babak selanjutnya."

Kendati begitu, bek berambut pirang itu percaya dengan kemampuan yang dimiliki timnya, Milan mampu mengatasi La Blaugrana. "Barca lawan yang berat, kami pasti akan bertemu lagi cepat atau lambat. Untuk bisa menjadi juara, Anda harus bisa mengalahkan tim terbaik dan saya berharap kami mampu melakukannya," tandas bek 29 tahun itu.

sumber : Sky Sport/Goal
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement