Jumat 06 Apr 2012 02:25 WIB

Ardie Bakrie Raih Gelar Pebasket Terbaik

Rep: Indah Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani
Foto: Antara
Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Aninda Ardiansyah Bakrie, atau yang biasa disapa Ardie Bakrie, baru saja mendapat kejutan manis. Suami Nia Ramadhani ini menyabet gelar pemain terbaik atau MVP (Most Valuable Player) dalam kompetisi bola basket antar media nasional bertajuk IBBAMNAS 2012, di Jakarta Kamis (5/4). 

Putra politikus Aburizal Bakrie ini juga sukses mengantarkan tim basket TV One sebagai juara umum. 

Penghargaan tertinggi tersebut diserahkan langsung oleh Menpora Andi Mallarangeng dan Presiden Direktur Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg serta Ketua Penyelenggara IBBAMNAS 2012 Erly Bahtiar. 

"Selamat kepada tim yang telah menjadi pemenang dan juga salut kepada semua tim yang mengikuti ajang ini.  Khusus dari tokobagus.com kami persembahkan penghargaan MVP agar bisa lebih baik di ajang yang sama tahun depan," terang Arnold.

Menpora Andi Mallarangeng mengaku terkesan dengan ajang IBBAMNAS 2012 yang digelar berbeda. Selain adanya pemilihan pemain terbaik, ia juga menikmati adanya suguhan musik yang makin meramaikan ajang ini.

"Luar biasa, ini perpaduan antara sportivitas olah raga dan keindahan bermusik dalam satu even,"ungkapnya di GOR Soemantri Brojonegoro. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement