Ahad 08 Apr 2012 01:36 WIB

Nur Wahid: Tanyakan Aspirasi Penjaga Rumah Ibadah

Hidayat Nur Wahid
Foto: Republika/Musiron
Hidayat Nur Wahid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kandidat gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid meminta para relawan yang mendukungnya untuk menanyakan aspirasi para penjaga masjid, gereja, dan juga kelenteng sebagai bagian dari warga ibu kota.

"Coba diajak dan dikontak para marbot/takmir masjid, juga penjaga gereja dan kelenteng. Tanyakan aspirasi mereka apa? Nanti kita perjuangkan bersama," katanya melalui pusat media pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini di Jakarta, Sabtu.

Pasangan Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini (fungsionaris Partai Amanat Nasional/PAN) dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2012 diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hidayat Nur Wahid menyambut gembira munculnya "Relawan Hidayat" dari berbagai kalangan saat bertemu di resto Nyai Kuring, Mampang Prapatan. Dalam pertemuan dengan relawan tersebut hadir juga mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM-UI) Achmad Nur.

"Saya menampung aspirasi para aktivis angkatan 1998 sampai sekarang. Mereka menginginkan perubahan. Kami siap menangkan Pilkada Jakarta sebagai simbol perubahan di Indonesia," ujar Matnur, sapaan akrab Achmad Nur.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement