Ahad 08 Apr 2012 13:48 WIB

Rangkul Pemilih Pemula, PARRA Sumut Gelar Try Out Akbar

Red: Heri Ruslan
Ketua DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli (kiri), meninjau Try Out Akbar 2012 di kota Medan, Ahad (8/4).
Foto: humas parra
Ketua DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli (kiri), meninjau Try Out Akbar 2012 di kota Medan, Ahad (8/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Guna memanaskan mesin organisasi bagi pemenangan Partai Amanat Nasional (PAN) di Sumatera Utara, organsiasi sayap PAN, PARRA Indonesia Provinsi Sumatera Utara kembali menggelar Try Out Akbar 2012 bagi pelajar di kota Medan. Acara itu diikuti sebanyak 2.000 pelajar yang tak lama lagi akan menempuh Ujian Nasional.

''Ini merupakan kegiatan kedua kami, sebelumnya di bidang olahraga kami juga telah mengadakan kompetisi futsal untuk Pelajar Putri se-Kota Medan yang diikuti oleh 30 tim, kali ini kami berupaya membantu kesiapan pelajar kota medan dalam menghadapi Ujian Nasional dengan mengadakan Try Out Akbar,” kata Ketua DPW PARRA Sumut, Surkani, dalam siaran pers yang diterima ROL, Ahad (8/4).

Gelaran Try Out Akbar itu dihadiri Ketua Umum DPP PARRA Indonesia, Rusli Halim Fadli dan Ketua Dewan Pembina DPW PARRA Sumut, Abangda Syah Afandin. Dalam sambutannya Abangda Syah Afandin, mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu solusi dari PARRA Indonesia dan DPW PAN Sumut bagi pelajar kota Medan dalam menghadapi ujian nasional mendatang.

“Kegiatan ini adalah upaya DPW PARRA dan DPW PAN Sumut untuk membantu pelajar di kota medan agar lebih siap menghadapi Ujian Nasional nantinya”, kata Syah Afandin yang juga Ketua DPW PAN Sumut ini.