Kamis 26 Apr 2012 06:50 WIB

Rumah123 Gelar Kuis Berhadiah Setengah Miliar

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Kebangkitan kelas menengah semakin meningkatkan pertumbuhan properti di Indonesia. Sebagai salah satu portal properti lokal terbesar, Rumah123.com tak mau ketinggalan turut serta berperan dengan mengadakan sebuah kompetisi bernilai setengah miliar rupiah.

Chief Executive Officer  IProperty Group Shaun Di Gregorio  mengatakan, pada 1 Mei mendatang Rumah123.com akan meluncurkan salah satu program terbarunya. “ Kami akan menghadiahkan pada satu orang yang paling beruntung dari peserta kompetisi ini, uang senilai 500 juta rupiah,” ujar Shaun dalam jumpa wartawan di Hotel Mulia Jakarta, Rabu (25/4) Malam lalu.

Shaun mengatakan kompetisi yang sedianya akan dimulai 1 Mei mendatang ini, boleh diikuti oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Meski tak mau membocorkan akan seperti apa kompetisi tersebut, namun Shaun menegaskan kompetisi ini sangat mudah diikuti oleh siapa saja.

Sedianya kompetisi tersebut akan berjalan selama kurang lebih tiga bulan. Dari sana Rumah123.com akan menyaring pemenang dalam tiga tahapan. Menurut Shaun, satu orang yang paling beruntung dari kompetisi ini akan membawa pulang hadiah yang akan mengubah hidup mereka. “ Tunggu tanggal mainnya 1 Mei nanti. Tapi yang pasti kompetisi ini sangat mudah diikuti semudah kita menghitung 1, 2, 3,” kata Dia.

Shaun menambahkan selain untuk menantang para peserta, kompetisi ini juga diselenggarakan sebagai bentuk pengenalan Rumah123.com pada masyarakat luas. Selama ini Rumah123.com telah mendedikasikan diri sebagai salah satu situs penyedia properti terbesar di Indonesia. Sebagai bagian dari IProperty Group, dalam catatan kunjungan Maret 2012 lalu saja, Rumah123 telah merangkul kurang lebih 1.400.000 pengunjung yang tertarik untuk membeli properti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement